Ahlan Wa Sahlan




Assalamu'alaikum, sahabat. Silahkan melihat - lihat !! Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Wassalam.

Minggu, 08 Juni 2008

Pembubaran FPI atau Ahmadiyah ?

Front Pembela Islam (FPI) adalah organisasi yang memang memakai label Islam. Ahmadiyah juga bukan organisasi sembarangan, pengikutnya ribuan, tersebar di berbagai daerah dan di dukung oleh "tokoh nasional".

FPI, sungguh pada dasarnya (menurut sudut pandang orang yang mengerti) mempunyai tujuan yang luhur, menegakkan amar ma'ruf nahyi munkar. Bukankah itu sebuah tujuan yang mulia ? Kalau menurut saya jawabannya adalah "ya". Tetapi lain lagi menurut kebanyakan orang lain (sekarang) di negara ini. Insiden Monas memang sangat disayangkan oleh kita semua, apalagi kalau kejadian tersebut kemudian dikaitkan dengan sebuah keyakinan, yaitu "Islam".

Sahabat, Islam itu tetap tinggi, mulia, dan tetap merupakan rahmat bagi seluruh alam, tidak peduli seburuk apapun pandangan orang lain terhadapnya. Catat itu baik - baik oleh kita, khususnya sebagai seorang muslim. kita harus bangga menjadi seorang muslim, asyhadu bi anna muslimum .

Sahabat, isu FPI dibubarkan memang sedang hangat - hangatnya untuk dibahas. Tetapi ada satu isu yang teramat penting yang tertutup oleh isu pembubaran FPI, yaitu pembubaran AHMADIYAH. Inilah isu yang menjadi tertutup, baik direkayasa oleh media maupun oleh umat Islam itu sendiri. Ini hanya sepotong kisah dari sebuah perjuangan yang masih panjang melawan kebathilan, kesewenangan dan ketidakadilan yang ada di muka bumi ini.

Sahabat, tulisan ini bukanlah upaya provokasi untuk mendukung suatu organisasi. Tulisan ini hanya sepenggal perjuangan saya untuk menegakkan amar ma'ruf nahyi munkar. Semoga menjadi perhatian kita semua untuk tetap menjalani keIslaman kita dengan sebenar - benarnya Islam, bukan Islam - Islaman.

Wassalam

Tidak ada komentar: